Romelu Lukaku Sepakat ke Inter Milan dengan Mahar Rp1,3 T

By Abdi Satria


nusakini.com-Milan-Nasib Romelu Lukaku menemui titik terang. Striker Manchester United itu  akan segera terbang ke Milan untuk menandatangani dokumen final jelang kepindahannya ke Inter. Sebelumnya, MU menyepakati tawaran dari Inter sebesar 77 juta Poundsterling, atau setara dengan Rp1,3 triliun, untuk transfer Lukaku. 

Lukaku sempat santer dikabarkan tak jadi bergabung dengan Inter dan malah akan tiba di Juventus. Juventus yang dikabarkan siap menjadikan dua bintangnya, Mario Mandzukic dan Paulo Dybala, sebagai pelicin ternyata tak berhasil.  

MU disebut sudah sepakat untuk melepas Lukaku ke Juventus lantaran ada nama Dybala di situ. Akan tetapi ternyata, agen Dybala, Jorge Antun, justru meminta bagian yang dianggap terlalu besar.  

Menurut laporan Daily Star, Antun meminta bagian sebesar 13,7 juta Poundsterling, atau setara dengan Rp miliar 236,7 miliar, andai transfer Dybala ke MU berhasil. Hal itu yang pada akhirnya membuat MU menarik diri dan batal merekrut Dybala.

Lukaku saat ini tengah berada di Belgia untuk berlatih bersama klub lamanya, Anderlecht. Penyerang berusia 26 tahun itu disebut sudah berada di Belgia sejak awal pekan ini, dan tak mau kembali ke Old Trafford sebelum kepindahannya ke Inter terealisasi. (v/ab)