Robert Alberts Sebut Hasil Kontra Persija Penting Tapi Bukan Penentu Juara

By Admin


nusakini,com-Makassar-Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts menyebut laga kontra Persija Jakarta pada pekan ke-31 Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin penting, Jumat (16/11) buat Juku Eja. Tapi, pelatih asal Belanda ini menegaskan, apa pun hasil pertandingan nanti bukan penentu juara. 

"Seperti yang selalu katakan, juara musim ini akan ditentukan pada pekan terakhir," ujar Robert usai latihan PSM di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Selasa (13/11).

Menurut Robert, memang sampai pekan ke-30 ada tim tim yang disebut berpeluang juara. Selain PSM, ada Persija dan Persija. "Tapi secara teori, enam tim teratas klasemen sama-sama berpeluang. Karena hasil pertandingan saling terkait. Jadi lebih baik kami fokus pada setiap partai," terang Robert.

Dilain Robert enggan mengomentari isu ada klub yang disetting jadi juara. "No comment soal itu. Lebih baik saya fokus pada tim sendiri," tegas Robert.

Menghadapi Persija, Robert mengungkapkan timnya sedang dalam kondisi bagus. "Semua sudah bisa berlatih. Termasuk Zulham Zamrun dan Hasim Kipuw. Juga tidak ada yang akumulasi kartu. Cuma Sandro yang absen karena memilih bermain untuk timnas Hongkong," terangnya. (ab)