Robert Alberts Optimis PSM Menang di Markas Persela

By Admin

nusakini.com--Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts optimitis skuatnya bisa membalas kekalahan dari Persela Lamongan pada putaran pertama Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak. "Persela jadi satu-satunya tim yang mengalahkan PSM di Makassar musim ini. Besok, kami akan membalasnya dan menjadi tim pertama yang menang di Lamongan pada musim ini," tegas Robert pada jumpa media di Lamongan, Kamis (9/8). PSM akan menantang Persela di Stadion Surajaya pada pekan ke-20 Gojek Liga 1, Jumat (10/8). 

Robert mengungkapkan, PSM sudah melupakan hasil imbang 2-2 dengan Perseru. "Hasil itu memang membuat kami kecewa. Tapi, secara mental kami lebih kuat untuk menghadapi Persela. Intinya, PSM ingin memangkas jarak dengan Persib sekaligus bisa berlibur kompetisi dengan tenang," terang Robert. Saat ini, PSM tertinggal lima poin dari Persib, pimpinan klasemen yang sudah mengoleksi 30 poin.

Dilain pihak, Pelatih Persela, Aji Santoso mengusung tekad yang sama. Apalagi pada pertandingan nanti, mereka sudah bisa diperkuat dua pemain asingnya, Loris Arnaud dan Diedo Asssis. Pada pertandingan sebelumnya melawan Persebaya, keduanya absen.

"PSM memang tim kuat dan agresif. Tapi, kami sudah pernah mengalahkan mereka. Kekuatan PSM juga hampir sama dengan Persipura yang sudah kami kalahkan di Lamongan," kata Aji. (ab)