nusakini.com--Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Yuddy Chrisnandi menghadiri acara pelantikan pengurus DPP Rumah Kreasi Indonesia Hebat (RKIH) Jawa Timur di Surabaya, Sabtu (25/6). 

Dalam kesempatan tersebut Menteri yang didampingi Kapolda Jatim Anton Setiyaji berpesan kepada seluruh pengurus DPP RKIH Jatim agar dapat mengawal program-program yang tengah dijalankan oleh pemerintah. 

Dikatakan, RKIH memiliki peran cukup penting dalam membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Peran, tugas, amanah yang diemban oleh para pengurus diminta Yuddy untuk senantiasa dijalankan dengan sebaik baiknya, agar Indonesia lebih baik lagi kedepannya. 

Yuddy berharap, organisasi maupun paguyuban ini mampu mempererat serta semangat kegotongroyongan diantara relawan. Selain itu, tidak kalah penting dapat memberi manfaat besar setidaknya untuk para anggota di Jatim. "Syukur syukur bisa memberi manfaat bagi masyarakat luas," ujarnya. 

Yuddy menambahkan, RKIH menjadi garda terdepan sabagsi mata, telinga, kaki, tangan pemerintah, untuk mensukseskan program pemerintah. Dengan demikian kehadiran RKIH dapat dirasakan mafaatnya oleh rakyat. (p/ab)