Rio Akui Puas Dengan Performanya Di Sesi Latihan GP Bahrain

By Admin


nusakini.com - Pebalap Indonesia Rio Haryanto mengaku puas dengan performanya pada dua latihan bebas GP Bahrain di sirkuit Sakhir, Jumat, (1/4/2016) malam WIB.

"Kami mengakhiri hari dengan keseimbangan yang lebih baik. Jadi, sejauh ini aku senang dengan pendekatan kami menuju akhir pekan," kata Rio di Facebook Manor. 

Pada sesi latihan bebas pertama, pembalap Manor Racing itu menempati posisi 22. Ia menorehkan waktu 1 menit 37, 714 detik. Rio terpaut 5 detik dari Nico Rosberg yang tampil sebagai pembalap tercepat dengan waktu 1 menit 32, 294 detik. 

Sementara di sesi latihan bebas kedua, Rio masih menempati urutan 22 dengan catatan waktu 1 menit 34,562 detik. Pembalap asal Solo, Jawa Tengah itu terpaut 3 detik dari Rosberg yang keluar sebagai pembalap tercepat di latihan bebas kedua. 

Saat berkompetisi di GP2 tahun lalu, Rio keluar sebagai juara di GP Bahrain. "Aku benar-benar menikmati sirkuit ini dan melaju di bawah lampu-lampu sangat menarik. Aku pikir ini (hasil latihan bebas) sebuah langkah pertama yang baik," Rio.(ab)