Rilis Paket November, Hotel Pesonna Makassar Ungkap Alasan Mengapa Selalu Menghadirkan Paket Menginap

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Setiap bulannya Hotel Pesonna Makassar selalu menghadirkan pilihan paket menginap dengan harga terjangkau. 

Mengusung tema "November to Remember", Endah Rudiana Marcom Hotel Pesonna Makassar mengungkap alasan hotelnya selalu memiliki paket kamar untuk yang ingin menginap dengan periode yang lama serta dengan harga terjangkau. 

"Di Pesonna Paket Promo bisa di gunakan di akhir pekan, Karena hotel kami di antaranya memang di desain untuk keluarga sehingga sangat cocok untuk menghabiskan akhir pekan," Tutur Endah. 

Endah menambahkan setiap bulannya para tamu Pesonna kebanyakan memang selalu memilih satu di antara tiga pilihan paket menginap yang ada. 

"Untuk tamu Walk in, sebelum mereka menginap receptionist kami memang langsung memberi tahu di sini ada paket promo bila mereka memang mau menginap lama di Pesonna atau ada keperluan di Makassar," Tambah Endah. 

Untuk di November ini pilihan harga kamarnya adalah Rp 385 Ribu/malam, Rp 750 ribu/3 hari 2 malam, dan Rp 1,1 juta / 4 hari 3 malam. 

"Ini untuk tipe kamar Deluxe, selain itu harganyasudah termasuk sarapan untuk dua orang, discount laundry 15% dan discount all F&B 15% serta yang pasti dapat menikmati semua fasilitas yang ada di Pesonna seperti kolam renang, area bermain anak dan Wifi di seluruh area hotel,"Tutup Endah.(R/Rajendra)