Resmikan Sejumlah Proyek, Menkominfo Dampingi Wapres JK Berkunjung ke Mamuju

By Admin


nusakini.com - Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara mendampingi Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla dan Ibu Mufidah Jusuf Kalla, melakukan kunjungan kerja ke Mamuju, Sulawesi Barat, sabtu, (10/12/2016).

Wapres beserta Ibu Mufidah Jusuf Kalla dan rombongan tiba di Mamuju pukul 09.25 WITA, setelah pesawat Boing 737-400 TNI AU yang ditumpanginya mengudara selama 2 jam 10 menit.

Sesampainya di Bandara Udara Tampa Padang, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, Wapres dan rombongan langsung disambut Gubernur Sulawesi Barat Anwar Adnan Saleh dan Ibu Hj. Enny Anggraini Anwar, serta Anggota Forum Kordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Sulawesi Barat, untuk menuju holding istirahat sejenak.

Ditengah guyuran hujan Wapres beserta Ibu Mufidah Jusuf Kalla didampingi Gubernur Sulbar menuju rumah dinas jabatan Gubernur Sulbar di Jalan H Abdul Malik Pattana Endeng Rangas, Mamuju bagian dari lokasi peresmian dan penandatangan Prasasti.

Ditengah perjalan tampak anak-anak sekolah di pinggir jalan antusias menyambut iring-iringan kendaraan Wapres yang melintas depan jalan sekolahnya walaupun hujan pakaian seragam pramuka yang melekat badannya.

Dalam kunjungan singkatnya, Wapres akan melakukan kegiatan diantaranya melakukan peresmian sejumlah proyek-proyek dan infrastruktur di Provinsi Sulawesi Barat antara lain penandatanganan prasasti Universitas Sulawesi Barat. Kemudian, pada sore hari Wapres beserta Ibu Mufidah Jusuf Kalla dan rombongan akan kembali ke Jakarta.

Turut mendampingi Wapres, Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional, Sofyan A. Djalil, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Basuki Hadimuljono, Kepala Sekretariat Wapres, Mohamad Oemar, Staf Khusus Wapres, M. Abduh (p/mk).