Resmikan Graha Pemuda PINUS di Blitar, Menpora: Semoga Graha Ini Bermanfaat untuk Masyarakat

By Admin

nusakini.com--Menpora Imam Nahrawi bersama Staf Khusus Anggia Ermarini dan Zainul Munasichin serta Plt. Asdep Industri dan Promosi Olahraga Sandi Suwardi Hasan pada  Rabu (20/5) malam menghadiri Acara Doa Bersama Asian Games 2018, Halal Bi Halal IKA-PMII sekaligus Peresmian Graha Pemuda Pendopo Islam Nusantara (PINUS) dan Akademi Wirausaha Pemuda di Dusun Sekardangan, Desa Papungan, Kecamatan Kanigoro, Blitar, Jawa Timur.  

Pada acara tersebut Menpora menginginkan Graha Pemuda ini memiliki manfaat bagi para pemuda dan masyarakat sekitar. "Alhamdulillah malam ini saya bisa meresmikan graha pemuda yang megah ini. Ini luar biasa, saya harap graha ini memiliki banyak manfaat bagi para pemuda dan pemudi serta masyarakat di lingkungan sini," kata Menpora.  

Menteri asal Bangkalan Madura Jawa Timur ini jiga menginginkan bahwa pemuda yang ada di daerah Blitar ini atau para mahasiswa PMII terus aktif menyuarakan kegiatan-kegiatan positif di sekitar kepemudaan. "Para pemuda sekarang harus berperan aktif terhadap menyuarakan semua kegiatan yang positif. Oleh karenanya saya doakan tempat ini barokah dan berguna," tambahnya. 

Blitar sendiri bagi Menpora adalah tempat tinggal keduanya. Banyak kenangan dan pelajaran berharga yang dia ambil dari kota Blitar. Bahkan, menteri asal Bangkalan Madura ini meminta doa dan dukungan kepada masyarakat Blitar agar pelaksanaan Asian Games yang sebentar lagi berjalan sukses.  

"Sebagai Menpora, saya juga ingin meminta doa dan dukungan kepada masyarakat Blitar agar ajang Asian Games yang sebentar lagi berjalan sukses. Tidak hanya sukses penyelenggaraan, juga sukses prestasi, administrasi dan ekonomi terhadap masyarakat," tambahnya. Peresmian graha pemuda sendiri ditandai dengan pemotongan pita.(p/ab)