Resepsi Pernikahan Raditya Dika Dihadiri Presiden Jokowi

By Admin


nusakini.com - Jakarta - Ada yang berbeda pada resepsi pernikahan komika, selebriti dan penulis Raditya Dika dengan Annisa Aziza di Grand Ballroom Ritz Carlton Pasific Place, Jakarta Selatan, Sabtu (5/5/2018). Pasalnya acara tersebut dihadiri orang nomor 1 di Indonesia Presiden Joko Widodo dan ibu negara Iriana Widodo 

Pada kesempatan tersebut Presiden Jokowi tampak mengenakan setelan jas hitam dan berdasi merah. Sementara Iriana terlihat anggun dengan kebaya biru bermotif. 

Dengan kawalan sejumlah paspampres, Jokowi dan Iriana memasuki ruang resepsi dan langsung menuju ke pelaminan Radit dan Anissa. 

Presiden Jokowi dan istri mengucapkan selamat kepada Radit dan Anissa. Pasangan pangantin baru itu terlihat sumringah dengan kedatangan orang nomor satu di Indonesia tersebut. 

"Terima kasih Bapak Jokowi telah menyempatkan hadir dan memberikan doa untuk pengantin," ucap pemandu acara. 

"Ya tadi saya mengucapkan selamat berbahagia kepada kedua mempelai Mas Raditya dan Mbak Anissa. Semoga keduanya bisa membangun sebuah keluarga yang sakinah mawadah warahmah," ujar Presiden Jokowi saat dicegat wartawan.

"Ya Mas Raditya sebagai seorang vlogger, blogger, kemudian komedian, komika, saya kira semua orang berbahagia sudah menikah pada malam hari berbahagia ini. Selamat selamat," kata Presiden Jokowi. (b/ma)