Relawan "UQmo Makassar" Deklarasi Dukung Sukriansyah S Latief di Pilwali 2020

By Admin


nusakini.com - Makassar - Komunitas warga Makassar menamakan diri Relawan "UQmo Makassar" mengadakan deklarasi mendukung Sukriansyah S Latief menjadi Calon Walikota Makassar periode 2020 - 2025 di Area Boulevard Panakukang Makassar, Minggu, (1/9/2019).

Albert Palangda sebagai koordinator relawan dalam sambutannya menyampaikan agar seluruh anggota relawan UQmo Makassar bergerak untuk mensosialisasikan Sukriansyah S Latief sebagai Calon Walikota Makassar.

"Kami menyatakan diri untuk mendukung sepenuhnya Sukriansyah S Latief sebagai bakal calon Walikota Makassar 2020 - 2025", dan kami akan bergerak untuk mensosialisasikan dan memenangkan UQ di pilkada nantinya. Ungkap Albert

Sukriansyah yang hadir dalam acara tersebut menyampaikan terima kasih atas dukungan yang terus mengalir kepadanya, salah satunya dari relawan yang menamakan diri relawan UQmo Makassar. "Saya sampaikan terima kasih kepada semua yang hadir ditempat ini, terutama para relawan "UQmo Makassar". Ungkap UQ.

Sebelum menghadiri acara tersebut Sukriansyah sempat berolahraga di area Car Free Day (CFD) Bolevard dan menyapa warga yang hadir di area tersebut, tak sedikit warga mengajak Sukriansyah S Latief untuk berswafoto. (Ril/Rajendra)