Relawan dan Simpatisan Jokowi Penuhi CFD Boulevard Makassar

By Admin


nusakini.com - Makassar - Ratusan Relawan dan Simpatisan Jokowi memadati area bebas kendaraan bermotor atau Car Free Day (CFD) Jalan Boulevard, Panakukang Mas, Kota Makassar Minggu (1/6/ 2018). Mereka berolah raga jogging dan senam kebugaran di sepanjang jalan Boulevard.

Tim Sahabat Rakyat merupakan Tim Pemenangan Jokowi-JK pada pilpres 2014 lalu. Tim Sahabat Rakyat besutan Andi Amran Sulaiman ini merupakan Tim Pemenangan terbesar di kawasan Timur Indonesia berhasil mengantar Jokowi menjadi Presiden Republik Indonesia.

Salah satu warga yang sempat ditemui mengaku senang menggunakan kaos bertuliskan "Sahabat Rakyat 2019 Jokowi Tetap Presiden".

"Saya senang menggunakan kaos ini apalagi di momen CFD,” ujar Nirma salah satu peserta CFD.

Sementara itu, Anwar Marala, Tim Sahabat Rakyat For Jokowi yang hadir dan pada moment CFD tersebut mengatakan bahwa ,”Awalnya hanya kami saja dari tim relawan yang menggunakan kaos bertuliskan "2019 Jokowi Tetap Presiden" tetapi karena banyak permintaan dari peserta CFD, ya kami berikan”.

"Awalnya hanya kami saja yang menggunakan kaos ini tetapi ternyata banyak warga yang antusias dan meminta kepada kami. Untung ada persediaan, Jadi kami berikan saja,” Ujar Anwar yang ditemui di CFD Boulevard mewakili tim Sahabat Rakyat.

Menurut Marala, hampir seluruh peserta CFD Boulevard yang hadir di tempat ini meminta kaos yang sama, itu artinya Jokowi Memang masih diinginkan oleh rakyat untuk periode selanjutnya menjadi Presiden Republik Indonesia.

"Hampir seluruh pengunjung meminta kaos yang sama tetapi persediaan kami terbatas, artinya magnet Jokowi di gerbang Indonesia Timur ini kuat sekali,” tutup Anwar. (p/ma)