Rela Tidak Libur, Menteri ESDM Apresiasi Pegawai PLN dan Pertamina

By Admin

nusakini.com--Menteri Energi Dan Sumber Daya Mineral, Sudirman Said memberikan apresiasi kepada pegawai PT PLN (Persero) dan PT Pertamina (Persero) yang rela tidak libur demi untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. 

“Saya ingin menyampaikan terima kasih kepada ribuan pegawai PLN yang bersedia tidak libur karena ingin menjaga kenyamanan dari warga yang berlebaran dan berlibur,” ujar Menteri Energi Dan Sumber Daya Mineral, Sudirman Said saat meninjau kesiapan pasokan listrik di Gardu Induk Tegangan Ekstra Tinggi (GITET) Gandul, Depok, Jawa Barat. akhir pekan lalu.

Ribuan karyawan tersebut termasuk karyawan administrasi dalam posisi on call yang siap sedia jika diperlukan datang ke kantor, lanjut Sudirman. 


Apresiasi yang sama juga Sudirman sampaikan pada kunjungan lapangan selanjutnya di terminal BBM untuk mengecek kesiapan pasokan BBM menjelang libur Hari Raya Idul Fitri. “ Saya datang kesini untuk memberi support kepada rekan rekan Pertamina yang dalam suasana libur ini tetap bekerja keras untuk memastikan pasokan BBM dan pasokan LPG tersedia dengan benar untuk masyarakat,”pungkas Sudirman. 

“Saya juga menyampaikan terima kasih kepada banyak pihak, kepada Gubernur Jawa Tengah, Bapak Kapoldi Jawa Barat, Bapak Kapolres yang terus memantau dan memberikan perhatian kepada teman-teman Pertamina sehingga seluruh pekerjaannya bisa berjalan dengan baik,” tutup Sudirman.(p/ab)