RedDoorz Ekspansi Usaha di Makassar

By Admin

nusakini.com--RedDoorz, platform pemesanan hotel online terkemuka di Indonesia mengumumkan ekspansi ke Makassar. Langkah ini merupakan bagian dari rencana besar RedDoorzuntukmenjangkau pasar yang luas di Indonesia. 

"Saat ini kita sudah menjalin kerjasama dengan lima hotel. Untuk tahun ini, kita menargetkan bisa bekerjasama dengan sepuluh hotel di Makassar," ujar Rishabh Singhi COO RedDoorz.

Sementara itu, Samsinar Limpung, Asisten GM Hotel Hotel RedDoorz Near Pantai Losari mengatakan jumlah okupansi hotelnya meningkat tajam sejak bekerja sama dengan RedDoorz.

"Okupansi di hotel kami mencapai 95%. Kami juga di bantu dalam meningkatkan kualitas SDM dan peralatan untuk meningkatkan pelayanan. Rata-rata tamu juga puas dengan layanan ini," kata Samsinar.

Untuk,promosi RedDoorz mengadakan berbagai kegiatan di semua property RedDoorz di kota Makassar. Seperti promo tahun baru Imlek yang menawarkan harga sebesar Rp 99.000 untuk semua kamar sampai tanggal 18 Februari 2018. "Kami semakin yakin melihat reaksi positif dari para tamu ini terbukti dari 65% total pelanggan kami kembali menginap di property RedDoorz, "tutup Rishabh. (rajendra)