Real Madrid Tertahan di Markas Villarreal

By Admin


nusakini.com-Villarreal - Real Madrid tertahan di Estadio de la Ceramica pada lanjutan La Liga Jumat (4/1) dini hari WIB. Di markas Villarreal, skuat Santiago Solari hanya bermain imbang 2-2.

Hasil imbang di markas Villarreal membuat Real Madrid tetap berada di peringkat keempat klasemen sementara dengan 30 poin. Sementara itu, Villarreal yang mengoleksi 16 angka masih berada di posisi ke-17.

Villarreal berhasil unggul lebih dulu atas Real Madrid saat laga baru berjalan empat menit. Gol yang membuat publik tuan rumah bersorak diceploskan pemain serbabisa, Santi Cazorla.

Namun, kegembiraan Villarreal hanya berlangsung beberapa saat. Real Madrid berhasil membuat skor menjadi 1-1 berkat gol yang dicetak Karim Benzema pada menit ketujuh. 

Real Madrid semakin agresif melancarkan serangan pascagol tersebut. Tekanan yang diberikan Los Merengues berujung gol Raphael Varane pada menit ke-20. 

Sundulan Varane memanfaatkan tendangan bebas Toni Kroos menggetarkan gawang Villarreal. Skor 2-1 bertahan hingga babak pertama usai. 

Di babak kedua, Villarreal bermain lebih menekan untuk menyamakan kedudukan. Upaya itu akhirnya berbuah manis melalui gol yang tercipta hanya delapan menit jelang laga usai. 

Cazorla menjadi pahlawan tuan rumah lewat gol keduanya yang membuat skor menjadi 2-2. Sundulan mantan pemain Arsenal itu untuk kedua kalinya membobol gawang Courtois. (b/ab)