Real Madrid Sudah Siapkan Pengganti Zidane

By Admin

nusakini.com--Real Madrid seperti dikabarkan tertarik merekrut pelatih Napoli, Maurizio Sarri, sebagai pengganti Zinedine Zidane. Sarri dianggap sebagai sosok yang layak menukangi Los Blancos karena berhasil membuat Napoli jadi tim kuat di Serie A musim ini.  

Di bawah asuhan Maurizio Sarri, Napoli musim ini menjadi tim yang superior. Marek Hamsik dan kawan-kawan tampil impresif dengan meraih 19 kemenangan, tiga kali imbang, dan baru sekali kalah. 

Hal itulah yang membuat Napoli kini menjadi pemuncak klasemen sementara dengan raihan 60 poin. Partenopei unggul satu angka dari Juventus yang bertengger di urutan kedua. 

Namun, tekad Madrid untuk merekrut Sarri diprediksi tak akan mudah. Pelatih asal Italia itu juga kabarnya masuk dalam radar beberapa klub elite Eropa.

Real Madrid akan bersaing dengan Chelsea, Paris Saint-Germain, hingga Atletico Madrid yang juga sedang menyiapkan nama Maurizio Sarri untuk menjadi pengganti pelatih masing-masing. Meski begitu, Napoli tentu saja tidak akan dengan mudah mau melepas Sarri karena masih terikat kontrak sampai 30 Juni 2020.(b/ab)