Real Madrid Masih Inginkan Cristiano Ronaldo

By Admin

nusakini.com--Pemain asal Portugal, Cristiano Ronaldo, tampaknya tak akan meninggalkan Real Madrid dalam waktu dekat. Ronaldo diberitakan bakal memperpanjang kontrak dengan raksasa La Liga itu. 

Ronaldo sendiri sempat diisukan akan pergi dari Santiago Bernabeu pada awal musim 2017-2018. Sang pemain mendapat kritikan setelah mengalami paceklik gol di ajang La Liga.

Namun pada paruh kedua musim ini, Ronaldo mulai menemukan ketajamannya kembali. Ia tercatat sudah mengemas total 41 gol bagi Los Blancos sejauh ini. 

Manajemen Madrid sendiri dikabarkan tidak ingin kehilangan Ronaldo di musim panas nanti. Dilansir dari AS, mereka dikabarkan akan segera duduk dengan perwakilan Ronaldo untuk membahas kontrak baru. 

Tidak diketahui secara pasti berapa durasi kontrak Ronaldo yang baru. Namun satu hal yang diketahui ia akan mendapatkan kenaikan gaji dari 21 Juta euro per tahun menjadi 30 juta euro per tahun. 

Cristiano Ronaldo masih terikat kontrak di Bernabeu hingga tahun 2021. Namun sang pemain siap bertahan lebih lama jika Madrid memberikan tawaran yang menarik.(b/ab)