Real Madrid Kembali Bidik Mauro Icardi

By ommed


nusakini.com - Real Madrid dikabarkan siap memperbarui minat mereka untuk mendatangkan kapten Inter Milan Mauro Icardi setelah Nerazzurri tersingkir di Liga Champions.

Inter harus melanjutkan kompetisi di Liga Europa setelah bermain imbang 1-1 di kandang lawan PSV Eindhoven, Rabu (12/12) dini hari WIB. Akibatnya, mereka kalah bersaing dengan Tottenham Hostpur, yang finis di urutan kedua grup setelah bermain imbang lawan Barcelona.

Los Blancos pernah membidik Icardi pada bursa transfer musim panas lalu, namun pemain asal Argentina berusia 25 tahun itu baru-baru ini menyatakan kalau ia tidak akan meninggalkan San Siro sebelum meraih gelar bersama Inter.

Namun, dengan tersingkirkan Inter di Liga Champions, pihak Real Madrid yakin kalau mereka masih berpeluang untuk mendapatkan Icardi.

Dilansir AS, Real Madrid menjajaki kesempatan untuk mendatangkan Icardi pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Icardi mencetak 12 gol dari 18 pertandingan di berbagai ajang kompetisi untuk Inter pada musim ini, termasuk empat gol dari enam laga di Liga Champions. (fft/om)