Rayakan Ultah ke 12,Hotel Horison Ultima Makassar Pastikan Belum "Habis"

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Hotel Horison Ultima Makassar genap berusia 12 tahun Minggu (21/7).

Sebelumnya banyak beredar isu bahwa Horison sudah "Menyerah" dalam meramaikan persaingan industri perhotelan di kota Makassar.


Namun di perayaan ultahnya ini, pihak Horison ingin membuktikan bahwa belum "Habis".

"Saya rasa ini moment yang tepat untuk memperilihatkan ke semua orang bahwa kami masih eksis,apalagi ini merupakan usia ke 12 tidak mudah untuk mencapai hal itu,"tutur Muh Sofyan Siregar General Manager (GM) Hotel Horison Ultima Makassar.


Mengusung tema "Sinergi Kolaborasi",Sofyan yang baru dua bulan di Horison ingin membangun lagi mental para staffnya agar lebih bersinergi mengembalikan kepercayaan para customer.

"Saat ini kita sedang banyak menggelar pelatihan, istilahnya kita sedang kembali ke dasar.Seperti standard pelayanan kepada tamu dan set up an fasilitas seperti room , restoran serta kebersihan area publik agar ada keseragaman dengan semua brand Horison.Saya juga berharap semua Staff harus punya rasa memiliki yang besar terhadap Horison ,"tambah Sofyan.

Sofyan juga menyesalkan sikap dari para Staffnya yang tidak dekat dengan media.

"Dalam dunia usaha,kita tidak boleh punya batasan dengan media.Pokoknya setelah semua beres,saya akan berbicara dulu dengan tim saya.Setelah itu saya ingin setiap bulannya ada silaturahmi dengan teman media disini,"ungkap Sofyan.


Pada kegiatan perayaan ini, pihak Horison menggelar berbagai acara seperti Zumba, membersihkan jalanan di sekitar wilayah hotel dan General Staff Party yang di rangkaikan dengan General Staff Meeting.

"Jadi nanti setiap department akan di tantang memberikan performa terbaiknya untuk menghibur para Staff yang lain,"tutup Sofyan.(R/Rajendra)