Rashford Masuk Daftar Skuat Sementara Inggris di Piala Eropa 2016

By Admin

nusakini.com--Striker muda Manchester United Marcus Rashford (18) masuk dalam daftar skuat sementara timnas Inggris di Piala Eropa 2016. Pelatih Roy Hodgson memasukkan namanya berkat catatan tujuh gol dari 16 partai bersama MU musim ini.

Daftar sementara ini  dihuni oleh 26 pemain sebelum nantinya dikerucutkan jadi 23 pemain. Para pemain dilaporkan akan bergabung pada Rabu (18/5). Kecuali pemain  dari Manchester United dan Liverpool yang masih tampil bersama klubnya di final Piala FA dan Liga Europa.

"Tim Tiga Singa" akan memainkan pertandingan persahabatan melawan Turki di Stadion Etihad pada Minggu 22 Mei, sebelum menuju markas Sunderland Stadium of Light untuk menjamu Australia pada Jumat 29 Mei.

Hodgson akan mengumumkan skuad finalnya menjelang pertandingan persahabatan terakhir sebelum Piala Eropa, melawan Portugal di Wembley pada Kamis 2 Juni. (p/ab)

Daftar Pemain Inggris

Kiper: Fraser Forster, Joe Hart, Tom Heaton 

Bek: Ryan Bertrand, Gary Cahill, Nathaniel Clyne, Danny Rose, Chris Smalling, John Stones, Kyle Walker 

Gelandang: Dele Alli, Ross Barkley, Fabian Delph, Eric Dier, Danny Drinkwater, Jordan Henderson, Adam Lallana, James Milner, Raheem Sterling, Andros Townsend, Jack Wilshere 

Penyerang: Harry Kane, Marcus Rashford, Wayne Rooney, Daniel Sturridge, Jamie Vardy.