Ramedo Hotel Makassar Ramaikan PD 2018 dengan Menggelar Nobar

By Admin

nusakini.com--Ramedo Hotel Makassar siap meramaikan gelaran Piala Dunia Rusia 2018 dengan menggelar acara nonton bareng (Nobar). Harga paket yang ditawarkan adalah Rp.60 ribu/all you can eat termasuk kupon undian doorprize yang akan diundi pada final Piala Dunia. 

"Namun tidak semua pertandingan kita sediakan buffet all you can eat ini. Hanya saat tim unggulan seperti Portugal, Spanyol, Brasil, Argentina dan Jerman yang bertanding," kata Ari Pakki GM Ramedo Hotel Makassar.

Diluar pertandingan tim unggulan, pengunjung boleh datang nobar ke Ramedo Hotel. "Cukup memesan kopi atau jus. Nanti diumumkan di media sosial kami," tambah Ari.

Menurut Ari, Ramedo Hotel Makassar sudah mengantongi sertifikat resmi menyelenggarakan nobar Piala Dunia 2018 dari Traveloka dan Pesta Bola sebagai official partner. " Kami menargetkan setiap hari bisa menggaet 30-50 pengunjung. Untuk partai final nanti, saya merencanakan nobar di halaman belakang hotel. Ini belajar dari pengalaman saat menggelar nobar final Champions. Saat itu, pengunjung mencapai 100 orang," papar Ari.

Dilain pihak, selain selama gelaran Piala Dunia 2018, ada promo kamar mulai dari 425 ribu /nett. Harga ini sudah mendapatkan makan pagi dan malam "Itu juga sudah termasuk Nobar Piala Dunia. Dan, khusus pertandingan pada malam minggu kami juga menyiapkan live music saat nobar," tutup Ari. (rajendra)