Ramaikan Pasar MPV, Mercedes Luncurkan The New V-Class

By Admin


nusakini.com - Menganggap segmen pasar mobil berjenis Multi Purpose Vehcle (MPV) demikian potensial di Indonesia, pihak Mercedes-Indonesia meluncurkan MPV terbarunya The New V-Calss.

Menurut Deputy Director Sales Operation Mercedez-Benz Passenger cars and Network Development Kariyanto Hardjosoemanto, pasar MPV menggiurkan sekali. Segmennya sangat besar. “Di luar negeri kan kami juga punya produknya, kenapa engga dibawa masuk ke sini," ujarnya.

Kariyanto mengatakan pertumbuhan pasar MPV berkembang sangat pesat, sehingga, membuat produsen otomotif asal Jerman itu akhirnya memboyong mobil seharga Rp1,299 miliar itu ke Indonesia. 

"Sekarang bisa dilihat hampir semua konsumen segmen premium, di garasinya ada MPV selain mobil jenis lain. Tapi MPV itu dari merek lain. Jadi kami ingin mengisi segmen itu," kata Kariyanto.. 

The New V-Class hadir sebagai unit terbesar mobil keluarga yang menyatukan kabin luas dalam kemewahan. Mobil ini disebut sebagai contoh nyata bahwa tampilan elegan dan dinamis juga memungkinkan dalam ukuran XXL. (Ant/mk)