Raja Isa Jagokan PSM Kalahkan PS Tira

By Abdi Satria


nusakini.com-Makassar-Mantan pelatih PSM Makassar, Raja Isa menjagokan Juku Eja yang akan menjamu PS Tira Persikabo pada pekan ke-19 Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Kamis (19/9) malam. Dijadwalkan, duel PSM kontra PS Tira bakal disiarkan langsung Indosiar mulai jam 19.30 WITA. 

Menurut Raja yang kini mengantongi lisensi PRO-AFC ini, meski tanpa sejumlah pilar yang absen, PSM tetap solid karena memiliki kedalaman materi yang baik. "Mereka juga tentu tak ingin kalah di hadapan suporter sendiri," ujar Raja Isa kepada nusakini.com, Kamis (19/9) pagi.

Dimata Raja Isa, duet Belanda, Wiljan Pluim dan Marc Klok kembali ruh permainan PSM dan motivator tim pada pertandingan nanti. Mantan pelatih Persipura ini pun memberi tips agar mewaspadai serangan balik PS Tira ala Rahmad Darmawan. "Compact Defending PS Tira juga baik. Itu karena pemilihan pemain yang sesuai dengan strategi coach Rahmad. Biasanya selepas 75 menit pertandingan, taktik dan strategi ini berjalan efektif," terang Raja Isa. (ab)