Raih Tiket Liga Champions, Leicester Kian Dekat Juara Premier League

By Admin


nusakini.com - Leicester City menang 2-0 atas Sunderland dalam lanjutan Premier League, Minggu 10 April 2016. Kemenangan ini semakin mendekatkan skuad asuhan Claudio Ranieri ke gelar juara Premier League.

Dengan kemenangan ini, Leicester kokoh di puncak klasemen dengan mencatatkan 72 poin dari 33 laga. Leicester unggul tujuh poin dari tim posisi dua Tottenham Hotspur yang menang atas Manchester United 3-0. Mereka juga memastikan meraih tiket Liga Champions musim depan. 

Meski semakin dekat gelar juara, Ranieri tetap meminta para pemainnya untuk fokus dan mempersilakan fans klub untuk bermimpi juara musim ini. Sebab masih ada dua laga berat dari lima laga yang tersisa musim ini. 

"Fans silakan melanjutkan impiannya, tapi kami harus tetap konsentrasi dan fokus. Sebab kami masih memiliki dua laga kandang yang berat," kata Ranieri 

Ranieri menambahkan.'Liga Champions sudah di tangan, tapi kami belum meraih apapun. Kami harus tetap tenang, fokus, kuat, solid dan melanjutkan hasil positif ini. Di laga hari ini kami masih melakukan kesalahan, dan saya akan evaluasi." 

Di lima laga tersisa, Leicester akan menghadapi West Ham United, Swansea City, Manchester United, Everton dan Chelsea. Melawan MU dan Chelsea, Leicester berstatus tuan rumah.(ab)