Qia Film Mediatama Rilis "The Real Parakang"

By Admin

nusakini.com--Qia Film Mediatama merilis film bergenre horor berjudul "The Real Parakang". Rencananya, film yang disutradarai oleh Ibnu Agha ini akan tayang perdana pada 24 Agustus. 

Film ini diangkat dari novel best seller "Parakang" hasil karya Abu Hamzah dengan Novran sebagai penulis skenario.

"The Real Parakang" dibintangi oleh Donny Kesuma, Hdmalia Putri, Husni Ramdan, Rency Milano, Egi Fedly, Jerry In't Veld dan Rusiani Putri.

Film ini diawali aksi Bagas (Donny Kesuma) yang memiliki ilmu hitam Parakang meresahkan warga. Rusman, mertuanya, yang tidak ingin melihat ada korban jiwa, menghabisi nyawa Bagas.

Bagas ternyata mewarisi ilmu parakang ke Diva anaknya. Diva pun sempat dinyatakan meninggal. Tapi, saat Denis dan Karina, saudaranya hendak membawa pulang jenazah Diva, dokter menyatakan bahwa Diva masih hidup.

Tapi, tubuh Diva ternyata telah dikendalikan oleh kekuatan jahat. Korban berjatuhan. Setelah melihat langsung Diva berubah menjadi Parakang, Karina membantu Elena,seorang wartawati dan Rino (rekan Elena) untuk menyelematkan Denis sekaligus menghabisi Parakang Diva. Karina, Elena dan Rino selamat dari amukan Parakang. Namun, mereka tidak tahu bahwa ilmu itu ternyata merasuk ke tubuh Denis. (p/ab)