Putra Mahkota Kerajaan Malaysia Siap Beli AC Milan

By Admin

nusakini.com - Putra Mahkota Kerajaan Malaysia, Tunku Ismail Sultan Ibrahim menegaskan siap bersaing dengan investor dari China, untuk membeli klub Italia, AC Milan.

Putra Mahkota Malaysia dari Johor tersebut mengatakan, ia ingin membeli Milan untuk dirinya sendiri. Alasan Putra Mahkota ingin membeli Milan karena ia cinta dengan klub yang bermarkas di San Siro tersebut.

"Saya berencana membeli Milan, kita akan lihat bagaimana kesepakatan. Saya suka Milan dan saya mencintai sepakbola Italia sejak saya masih kecil," kata Tunku Ismail.

Pangeran yang juga sebagai pemilik klub Johor Darul Ta'zim Football Club ini akan membeli saham Milan dengan cara bertahap. Ia akan membeli saham dengan jumlah kecil dahulu, dan membiarkan Berlusconi tetap memegang kendali. Kemudian Tunku Ismail akan membeli saham secara mayoritas dan mengambil kontrol langsung untuk Klub.

Sebelumnya, dikabarkan negosiasi antara Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi dan kelompok investor dari China yang dipimpin oleh Robin Li, berjalan dengan lambat. Bahkan kabarnya pembicaraan akan mengalami penundaan yang disebabkan keengganan Milan untuk memberikan kontrol kepada investor baru tersebut.(ab)