PT Pertamina Lubricants Sales Region VII Gelar Gathering Outlet Territory di Makassar

By Admin

nusakini.com--PT Pertamina Lubricants Sales Region VII Makassar menggelar Gathering Outlet di Hotel Grand Clarion bersama tiga distributor resminya pada Senin (18/12). Ketiganya adalah PT Toko Sulawesi, PT Sumber Cahayadi Nagasakti dan PT Karya Harum Bakti. 

Acara ini merupakan penutup seluruh rangkaian gathering untuk wilayah Sulawesi, Maluku, dan Papua untuk tahun 2017.

"Ini sebagai wujud apresiasi perusahaan terhadap Outlet yang setia dan loyal dalam menjual pelumas Pertamina" Ujar Didik Setyo Nugroho Sales Manager region VII PT Pertamina Lubricants kepada awak media di Makassar.

Pada gathering ini, PT Pertamina Lubricants Sales Region VII melakukan sosialisasi bengkel Enduro untuk kendaraan roda dua dan bengkel olimart untuk kendaraan roda empat. "Kami ingin memberikan kesempatan kepada bengkel umum untuk menjadi bagian dari Pertamina Lubricants dengan konsep Pertamina Own Channel,"jelas Didik.

Didik menambahkan, PT Pertamina Lubricants juga sudah menetapkan target untuk tahun 2018 mendatang "Kita fokus meningkatkan ekspansi dan kualitas pelayanan. Soal produk, kita masih yakin dengan produk yang ada saat ini," tutup Didik. (rajendra)