PT JIEP Salurkan Perlengkapan Medis untuk RS Pelni

By Abdi Satria


nusakini.com-Jakarta-PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) menyalurkan bantuan berupa perlengkapan medis serta peralatan penunjang lainnya kepada Rumah Sakit (RS) Pelni, Jl KS Tubun, Slipi, Jakarta Barat. 

Corporate Secretary PT JIEP, Purwati, mengatakan, bantuan yang diberikan kepada RS Pelni merupakan bentuk dukungan untuk membantu menampung pasien yang terpapar Coronavirus Disease (COVID-19).

"Manajemen PT JIEP Pulogadung memberikan bantuan berupa perlengkapan penunjang bagi petugas medis seperti masker N95, masker hijab, sarung tangan medis dan perlengkapan medis lainnya," ujar Purwati, Minggu (5/4). 

Dikatakannya, PT JIEP ditunjuk Kementerian BUMN sebagai koordinator Satgas BUMN untuk bencana di wilayah DKI Jakarta yang bersama-sama dengan koordinator masing-masing wilayah kotamadya telah mengoperasionalkan Posko BUMN Gugus Wilayah DKI Jakarta. 

"Salah satu tugasnya menampung para medis yang harus bekerja dan tidak boleh pulang sehingga diperlukan akomodasi dan transportasi PP dari posko ke rumah sakit," tandasnya.(p/ab)