PSM Tekuk Persela 2-1, Luciano Sementara Aman Dari Pemecatan

By Admin

nusakini.com--PSM Makassar memetik kemenangan perdana di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Juku Eja menekuk Persela Lamongan di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Sabtu (7/5). Dua gol kemenangan PSM tercipta lewat gol bunuh diri bek Persela Kristian Adelmund menit 30 dan Alex Silva menit 43. Sementara gol balasan Persela dicetak Herman Dzumafo di menit ke 52.

Kemenangan ini membuat  posisi Luciano Leandro sebagai pelatih kepala untuk sementara aman.."Saya berterima kasih kepada seluruh pemain yang telah berusaha keras memenangkan pertandingan tadi," kata Luciano pada jumpa media usai pertandingan. 

Dilain pihak, kekalahan dari PSM membuat pelatih Persela, Stefan Hansson diambang pemecatan.Psalanya, manajemen Persela mewajibkan Hansson membawa pulang oleh-oleh minimal satu poin dari Makassar. "Kalah atau menang biasa dalam sepakbola. Sebagai pelatih saya tentu siap menerima risiko (pemecatan)," katanya.

Menurut Hansson secara umum  timnya tampil baik.. "Kami berhasil meredam agresifitas PSM di babak pertama dan mencetak gol di babak kedua," jelasnya. (ab)