nusakini.com - MakassarManajemen PSM Makassar mematok target juara pada Trofeo Persija yang bakal berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu (9/4/2016). Trofeo Persija merupakan ajang tahunan Macan Kemayoran. Selain Persija dan PSM, turnamen ini dikuti oleh Bali United. 

"Ajang ini merupakan kesempatan terbaik buat PSM kembali berprestasi di level nasional," tegas Munafri Arifuddin, CEO PSM pada jumpa media di Makassar, Rabu (6/4/2016) malam. 

Menurut Munafri, ajang ini merupakan rangkaian persiapan PSM jelang Indonesia Soccer Championship 2016."Jadi bukan tidak mungkin usai Trofeo bakal ada penambahan atau pengurangan pemain dalam tim," jelas Munafri. 

Ditempat sama, pelatih PSM Luciano Leandro mengungkapkan timnya siap mengemban target juara yang dibebankan manejemen. "Motivasi pemain sangat tinggi untuk tampil di Trofeo Persija. Saya pikir target juara itu wajar," kata pelatih asal Brasil ini. 

Sementara itu, Direktur PSM, Sumirlan menambahkan rombongan PSM bertolak ke Jakarta, Jumat (8/4/2016) dengan membawa 22 pemain. (ab)