PSM Makassar Tutup TC dengan Dua Ujicoba

By Admin

nusakini.com--PSM Makassar siap-siap mengakhiri Training Camp (TC) di Bali. Sebagai penutup, Tim Juku Eja rencananya akan menggelar uji coba, Rabu (14/2). Head Coach Robert Alberts sudah mempersiapkannya. 

"Besok kami punya dua pertandingan uji coba. Untuk melihat sejauh mana kami berkembang selama latihan disini," kata Robert, usai latihan Selasa (13/2). 

Robert sudah menyiapkan dua tim untuk uji coba ini. Seperti uji coba sebelumnya. Setiap tim mendapat kesempatan bermain 90 menit. 

Lawan yang akan diajak beruji coba adalah Bali All Star. Klub berisi pemain-pemain asing yang pernah bermain di Liga Indonesia. Cukup banyak dari mereka yang memang memilih bermukim di Bali. 

Kemudian lawan kedua adalah Persatuan Sepakbola Padangsambian Denpasar (Pespa) FC. Ini adalah uji coba kedua yang akan dilakoni PSM Makassar. 

Uji coba sebelumnya sukses dimenangkan. Tim pertama melawan Bali All Star dan menang 2-0. Setelah itu tim kedua melawan Putra Tresna juga menang dengan skor 3-1. 

Sementara itu Media Officer (MO) PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina mengatakan, uji coba besok akan menjadi agenda penutup TC di Bali. Setelah itu, tim akan kembali ke Makassar. 

"Tim akan diliburkan dua hari. Kemudian kembali berlatih pada Minggu sore," singkat Wina, sapaan akrab Andi Widya Syadzwina. (p/ab)