PSM Makassar Tiba di Yogyakarta

By Admin

nusakini.com--Rombongan PSM Makassar tiba di Bandara Adi Sutjipto, Rabu (4/7) sore.  Setelah berkemas di bandara, skuat Robert Alberts langsung menuju hotel tempat mereka menginap. 

Juku Eja dijadwalkan menantang tuan rumah Persija Jakarta pada lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Sultan Agung Bantul, Jumat (6/7) malam. Menurut rencana partai ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar, mulai pukul 18.30 WIB.

Bagi PSM, duel kontra Persija wajib dimenangkan untuk mempertahankan posisi di puncak klasemen. Peluang Juku Eja sedikit terbuka karena Macan Kemayoran baru saja melakoni jadwal padat dan perjalanan melelahkan ke Serui. Terakhir, Persija ditekuk Perseru Serui 1-3 di Stadion Marora, Selasa (3/7).

Tapi, pelatih PSM, Robert Alberts menegaskan skuatnya tidak diuntungkan oleh kondisi yang dialami Persija. "Mereka tetap tim yang kuat dengan karakter menyerang yang bagus. Pelatih Persija pasti sudah menyiapkan strategi khusus menghadapi PSM," tegas Robert.

Satu diantaranya, Persija tidak membawa sejumlah pemain pilarnya ke Serui.Dalam daftar rombongan Persija ke Serui, tidak ada nama Ismed Sofyan, dan pemain senior lain seperti Maman Abdurrahman, Bambang Pamungkas. Ramdani Lestaluhu dan Riko Simanjuntak. (rajendra)