nusakini.com-Makassar-Salah satu perusahaan startup terbesar di Indonesia, GO-JEK akhirnya menjadi bagian dari keluarga besar klub kebanggaan masyarakat Makassar. GO-JEK resmi menjadi sponsor PSM Makassar di putaran kedua Liga 1 2018. Meskipun telah menjadi sponsor Liga 1, namun GO-JEK tetap menjajaki klub-klub termasuk PSM Makassar. 

"Kami senang dengan adanya kerjasama sponsorship dengan pihak GO-JEK. Tentunya kerjasama ini diharapkan dapat menguntungkan kedua belah pihak. Dan kami dari PSM tentu ingin kerjasama ini nantinya dapat terus berlanjut hingga musim-musim yang akan datang" ujar CEO PT. PSM, Munafri Arifuddin. 

Sementara itu dari pihak GO-JEK mengaku senang dapat kembali mendukung PSM Makassar. Hal ini diungkapkan oleh Anandita Danaatmadja (Nanda), Strategic Regional Head GO-JEK untuk Kalimantan dan Sulawesi, “Kami melihat sepak bola sangat diminati banyak lapisan masyarakat Indonesia, tanpa memandang usia, suku, ras, golongan, sehingga dapat menjadi alat pemersatu bangsa. GO-JEK berkomitmen untuk terus mendukung sepak bola Indonesia dengan tidak hanya mensponsori gelaran Liga 1, tetapi juga mendukung sebagian besar klub yang bermain di dalamnya, salah satunya PSM Makassar.”

Nanda berharap dukungan ini dapat membantu klub untuk fokus dalam mencari bibit-bibit unggul pesepakbola yang nantinya dapat mencetak prestasi dan mengharumkan sepak bola tanah air.

Selain GO-JEK, PSM Makassar juga mendapat dukungan tambahan dari Danone di putaran kedua Liga 1. (r/rajendra)