PSM Kemungkinan Besar Melepas Steven Paulle dan Sandro

By Admin


nusakini.com-Makassar-Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts enggan menanggapi pertanyaan awak media terkait perombakan tim Juku Eja menghadapi AFC Cup dan Liga 1 musim depan. Juru taktik asal Belanda ini berkilah akan membicarakan dulu dengan manajemen PSM. 

Tapi, sumber  itu  mengungkapkan Robert yang tetap bertahan sebagai pelatih sudah memanggil pemain terkait nasib mereka musim depan.

Dari pembicaraan itu, PSM kemungkinan besar melepas Steven Paulle dan Allesandro Ferreira Reinaldo. Alasannya, Robert ingin mendatangkan striker asing non Asia. Itu berarti PSM juga akan merekrut stoper Asia. Artinya, peluang Paulle dan Sandro menipis. Karena Robert dan PSM memastikan mempertahankan duet Belanda, Marc Klok dan Wiljan Pluim.

Sperti diketahui, aturan liga, setiap klub boleh memakai tiga pemain asing non Asia dan satu pemain berpaspor Asia.

Munafri Arifuddin (CEO PSM) sendiri usai pertandingan kontra PSMS berjanji akan membentuk tim yang lebih kuat dan solid untuk bersaing musim depan. "Saya tegaskan, PSM tidak akan pernah berhenti mewujudkan target membawa trofi juara Liga 1 ke Makassar," pungkas Munafri. (ab)