PSM Kalahkan Bali United 4-0

By Admin


Nusakini.com--Makassar--PSM Makassar berhasil mengalahkan tamunya Bali United 4-0 di pekan ke 32 Gojek Liga 1 2018 Minggu (25/11).

Di awal pertandingan PSM Makassar terlihat bermain dengan mengandalkan umpan panjang ke lini depan. Hal ini berbuah positif ketika di menit 9 Zulham Zamrun mendapatkan umpan matang di dalam kotak penalti Bali United. Sempat mengontrol bola ,Zulham langsung mengarahkan bola ke sudut gawang Bali United PSM unggul 1-0.

Bali United nampak kesulitan ketika Nick Van Der Velden di pertengahan babak pertama tidak bisa lagi melanjutkan pertandingan dan di ganti oleh Brwa Nouri.

PSM kembali memperbesar keunggulan melalui titik penalti pada menit ke 39 setelah Marc Klok yang mendapat bola liar di kotak penalti di jatuhkan oleh kiper Bali United Wawan Hendrawan.Dengan tenang Marc Klok mengeksekusi penalti PSM unggul 2-0.

Hingga babak kedua Bali United terlihat masih kesulitan beradaptasi bermain tanpa Nick Van Der Velden,terbukti beberapa peluang Bali United hanya di peroleh melalui tembakan jarak jauh.Beruntung kiper PSM Hilmansyah selalu berada dalam posisi yang tepat untuk menghalau bola.

PSM melakukan pergantian pertamanya dengan memasukkan Ferdinand Sinaga dan menarik keluar Sandro.

Mendapat tiga kali peluang emas sepanjang pertandingan Ferdinand mampu memanfaatkan dua di antaranya di menit 83 dan 89. PSM berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 4-0.(Rajendra)