PSM Apresiasi Sukses SSB Langsagaga Lolos ke Final Nasional DNC 2017

By Admin

nusakini.com--Manajemen PSM memberi apresiasi keberhasilan SSB Langsagaga Kabupaten Enrekang menembus final nasional AQUADNC 2017. "Kami berharap sukses SSB Langsagaga berlanjut di Jakarta, Juli mendatang," ujar Ramli Manong mewakili menajemen PSM, Minggu (15/1). 

SSB Langsagaga lolos ke putaran final setelah mengalahkan wakil Makassar, Bangau Putera 2-1 pada partai puncak regional Sulawesi di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Minggu (15/1).

Menurut Ramli, semangat dan militansi yang diperlihatkan Rifki dkk bisa jadi inspirasi buat pemain usia dini lainnya. "Meski datang ke Makassar dengan dana minim, semangat mereka tetap membara untuk membuktikan kemampuan di Stadion AMM," papar Ramli.

Sebelumnya, pelatih SSB Langsagaga, Abdur Rahman mengungkapkan skuatnya datang ke Makassar dengan biaya patungan dari orangtua siswa. Hal berbeda dengan wakil Enrekang lainnya, SSB Panah yang berangkat ke Makassar memakai bus Pemkab Enrekang. "Kami berharap dengan sukses ini Pemkab Enrekang membantu kami saat berangkat ke Jakarta nanti," ungkap Abdur Rahman.

Gistang Panutur, manejer marketing Danone AQUA juga memuji penampilan SSB Langsagaga. "Secara umum kami puas dengan penyelenggaraan di regional Sulawesi. Terutama antusiasme peserta yang terus bertambah dari tahun ke tahun," kata Gistang.

Hal senada dikatakan Anugrah Edy dari panpel pusat. "Saya berharap SSB Langsagaga tampil optimal pada putaran final nanti," tutur Anugrah. (ab)