Promosi Cross Border Tourism Kemenpar RI di Stulang Laut Johor Bahru

By Admin

nusakini.com--Konsul Jenderal RI Johor Bahru, Bapak Haris Nugroho menghadiri Press Conference on Cross Border Promotion of Batam and Bintan yang diselenggarakan oleh Kementerian Pariwisata RI bertempat di Berjaya Waterfront, Johor Bahru.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Direktur Pemasaran Internasional Asia Tenggara, Kementerian Pariwisata RI, Rizki Handayani serta Ketua Malaysian Association of Tour and Travel Agents (MATTA) Chapter Johor, Kathryn Lee serta para wartawan media cetak serta TV setempat antara lain Metro, Utusan Malaysia, TV3, News Straits Times dan lain sebagainya.

Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk mempromosikan dan meningkatkan kunjungan wisata ke kawasan perbatasan, khususnya Batam dan Bintan. Bekerjasama dengan operator dan industri wisata di Batam, Kementerian Pariwisata menawarkan berbagai paket wisata yang sangat menarik dengan harga terjangkau. 

"Batam dan Bintan merupakan kawasan wisata yang sangat menarik tidak hanya untuk perorangan tetapi juga bagi keluarga" demikian ujar Rizki Handayani, Direktur Pemasaran Internasional Asia Tenggara, Kementerian Pariwisata RI keterangan pers nya. Sementara itu,

"Secara tradisional Batam dan Bintan sudah cukup dikenal oleh masyarakat di Malaysia khususnya Johor, dengan fasilitas infrastruktur, hiburan dan fasilitas olah raga seperti golf course yang semakin banyak dan lengkap akan semakin meningkatkan kunjungan wisata masyarakat Malaysia ke Batam dan Bintan, untuk itu, KJRI mendukung sepenuhnya kegiatan promosi ini" timpal Haris Nugroho, Konsul Jenderal RI Johor Bahru. 

Dalam kesempatan promosi ini, pihak Kemenpar menawarkan promosi wisata dengan potongan tiket ferry Johor ke Batam pulang pergi hanya sejumlah RM 105 (setara Rp. 315 ribu) dengan syarat memilih salah satu paket wisata dari 250 paket wisata yang ditawarkan. (p/ab)