Promo Spesial September Swiss-Belhotel Makassar untuk Manjakan Tamu

By Admin


nusakini.com-Makassar-September ceria, begitulah kata banyak orang ketika memasuki bulan September. Berbeda  dengan Swiss-Belhotel Makassar, September bukan hanya identik dengan September ceria, tetapi September harus lebih fresh! dari bulan-bulan sebelumnya.  

Untuk itulah Swiss-Belhotel Makassar menghadirkan berbagai promo dan acara untuk memanjakan para pengunjungnya. 

Dimulai dengan promo kamar “September Fresh”, dengan harga mulai dari Rp. 519.999, Nett/Kamar/Malam sudah termasuk dengan sarapan pagi prasmanan untuk 2 (dua) orang, serta akses kolam renang dan pusat kebugaran.  

Tidak hanya itu, tamu menginap juga mendapatkan tambahan diskon khusus 19% jika bersantap di Swiss-Café Restaurant. Pada  akhir pekan, pengunjung juga dapat menikmati menu khusus makan sepuasnya “Seafood Teppan Buffet” setiap Jumat dan Sabtu. Mulai pukul 18.00 Wita hingga pukul 22.00  Wita bertempat di The Terrace, Lobi Swiss-Belhotel Makassar. 

Dan pada 24 September mendatang, pengunjung akan disuguhkan dengan hiburan khusus bertajuk September Ceria yang akan dihibur oleh salah satu penyanyi jazz ternama Indonesia, Rieka Roeslan dan diiringi oleh Aims Band bertempat di Gravity Sky Lounge, Lantai 20 Swiss-Belhotel Makassar. “Besar harapan kami dengan berbagai promo dan acara yang diadakan selama September ini dapat disambut baik serta memberikan hiburan yang lebih segar lagi bagi para pengunjung dan masyarakat Kota Makassar," ujar Ivana Kristin, Marketing Communication Swiss-Belhotel Makassar. 

Swiss-Belhotel Makassar terletak di lokasi strategis kawasan wisata Pantai Losari, tepat di  tepi laut serta memiliki pemandangan matahari terbenam di laut Selat Makassar yang  terbaik di Makassar. Berjarak hanya beberapa menit dari pelabuhan Makassar, Swiss￾Belhotel Makassar juga dekat dengan situs wisatawan populer. Memiliki 296 kamar dan 12  ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 1.200 orang. (r/rajendra)