Promo Kamar Swiss-Belhotel Makassar Selama Bulan Ramadhan

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Selama bulan suci Ramadhan, Swiss-Belhotel Makassar memberikan penawaran menarik bagi para tamu dalam memilih akomodasi untuk menghabiskan waktu di Kota Makassar. Terdiri dari 5 tipe kamar yaitu tipe kamar Superior, Deluxe, Business, Executive, dan President Suite dengan harga menarik.

Berbagai promo yang Swiss-Belhotel Makassar tawarkan."Seperti, paket “Peaceful Ramadhan” yang berlaku selama Bulan Mei ini, dimulai dari Rp. 699.000 nett. Adapun paket “Peaceful Ramadhan” yang ditawarkan sudah termasuk sahur/breakfast untuk dua orang dan free ta’jil dan akses ke kolam berenang dan pusat kebugaran, paket “Peaceful Ramadhan” juga termasuk makan prasmanan berbuka puasa untuk dua orang, dengan harga mulai dari Rp. 900.000 nett."kata Keisha Veldon Public Relation Swiss-Belhotel Makassar.

Bagi keluarga dan kerabat yang memiliki acara atau kunjungan bisnis, Manajemen Swiss-Belhotel Makassar menawarkan paket “Jalin Silaturahmi Ramadhan” dengan harga kamar Rp. 870.000 nett. "Untuk minimum pemesanan 10 kamar. Adapun paket “Jalin Silaturahmi Ramadhan” yang ditawarkan sudah termasuk sahur/breakfast untuk dua orang, free ta’jil, akses ke kolam berenang dan pusat kebugaran, juga termasuk makan prasmanan berbuka puasa untuk dua orang perkamarnya."tutur Keisha.(R/Rajendra)