Promo Ibis Styles Makassar Sambut Ramadhan 2018

By Admin

nusakini.com--Ramadhan merupakan momen yang spesial bagi umat muslim , satu kali dalam setahun, semua umat muslim di dunia berlomba lomba melakukan kebaikan dengan ibadah karena bulan Ramadhan dikenal juga dengan Bulan Penuh Kebaikan. Di Indonesia sendiri, negara yang mayoritas penduduknya umat muslim, kemeriahan bulan suci umat muslim ini hampir di seluruh pelosok daerah.

Tidak terkecuali Kota Makassar. Di kota terbesar di Indonesia Timur ini, masyarakat begitu antusias menyambut datangnya bulan suci Ramadhan. Bagi beberapa bidang bisnis yang ada di Kota Makassar beranggapan bahwa moment ini justru merupakan kesempatan yang bagus untuk ikut serta meramaikan Bulan Ramadhan dengan cara mereka masing-masing. 

Di Ibis Styles Makassar Sam Ratulangi, memberikan paket istimewa untuk takjil mulai dari 58.000 Nett. Di paket takjil dan berbuka puasa 58.85 akan menghadirkan makanan lezat dan unik. Dan tidak hanya itu saja, pada saat menjelang waktu berbuka puasa, penikmat menu ini bisa langsung menyaksikan proses bagaimana makanan yang mereka santap disajikan hingga di piring mereka.

Secara Nasional, ada promo yang akan di adakan di hotel-hotel yang berada di bawah naungan management AccorHotels Indonesia, dengan menawarkan harga mulai dari Rp. 292.000,- ++anda sudah bisa menginap di hotel-hotel Ibis Family di Indonesia.  (p/ab)