Presiden Rapat Terbatas Di KRI Imam Bonjol di Laut Natuna

By Admin


nusakini.com - Dari Biro Pers Istana menyampaikan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan berangkat dari Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta, menggunakan pesawat Boeing seri 737-400 milik TNI Angkatan Udara pukul 07.30 WIB menuju Pangkalan Udara TNI Angkatan Udara Ranai di Kepulauan Natuna.

Presiden Joko Widodo dijadwalkan memimpin rapat terbatas membahas percepatan pembangunan di Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau. 

Selain itu, Presiden akan berkeliling memeriksa wilayah Laut Natuna menggunakan KRI Imam Bonjol dan memimpin rapat terbatas di kapal perang tersebut. 

Dalam rombongan Presiden, antara lain ada Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Luhut Pandjaitan, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Sudirman Said, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiati, Kepala Bappenas Sofyan Djalil, dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung. 

Selain itu ada Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Mulyono, Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana Ade Supandi, Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal Agus Supriatna.(ifm/mk)