Presiden Jokowi Ultah, Ketua DPR Ucapkan Selamat

By Admin

Foto/dpr.go.id  

nusakini.com - Pada tahun ketiga masa kepemimpinan Presiden Joko Widodo, usianya menginjak ke-56 tahun yang jatuh pada Rabu 21 Juni 2017 ini, dia telah melahirkan tradisi kepemimpinan yang khas, tegas dan merakyat. Peduli dan melayani berbagai aspirasi seluruh komponen bangsa, baik di pusat maupun di daerah. Demi melestarikan tradisi saling menghormati dan menjalin silaturrahmi sebaik-baiknya Ketua DPR RI Setya Novanto mengucapkan selamat ulang tahun untuk presiden.

"Hari ini, Rabu 21 Juni 2017 adalah hari spesial bagi Bapak Joko Widodo. Presiden RI ke-7 ini sedang mencapai Usia ke-56 tahun. Di hari ulang tahun ini, Bapak Joko Widodo telah menjadi sejarah penting bagi bangsa dan negara," ujar Novanto kepada Parlementaria dalam rilisnya, Rabu (21/6/2017).

Dia menyampaikan di tengah suasana kebangsaan yang sewaktu-waktu dapat diterpa ujian, kedewasaan dan kematangan serta jiwa kepemimpinan Jokowi pun semakin teruji dan terasah. Bukan perkara mudah memimpin dalam suasana hiruk-pikuk serta kemajemukan yang ada di bumi pertiwi ini. Bukan soal gampang memerintah di tengah masyarakat yang sewaktu-waktu dapat terfragmentasi oleh isu, polemik maupun kabar hoax serta ancaman perpecahan baik dari dalam maupun luar negeri. "Namun, kita melihat, Bapak Joko Widodo melangkah dengan prinsip dan nilai yang dia anut," ungkap Novanto. 

Menurutnya Jokowi memiliki karakter kebangsaan yang senantiasa melihat, mendengar dan mengeksekusi kebijakan, mengayomi berbagai kepentingan dan meletakkannya dalam bingkai persatuan dan kesatuan demi keutuhan NKRI.

"Selamat Ulang Tahun Bapak Joko Widodo. Semoga segala usaha dan pencapaian selama ini mewariskan kebaikan bagi bangsa dan negara. Menuntun ke arah masyarakat yang dicita-citakan bersama seluruh rakyat Indonesia," papar Novanto. (p/mr)