Presiden CONMEBOL Usulkan Juara Copa America dengan Piala Eropa 2016 Diadu

By Admin

nusakini.com--Presiden Konfederasi Amerika Selatan (CONMEBOL), Alejandro Dominguez. menantang UEFA untuk mengadakan pertandingan antara Juara Copa America dengan Juara Piala Eropa 2016.

Kami telah mengundang UEFA. Kami menantang mereka dan melihat siapa yang menang. Sekarang, kami menunggu jawaban resmi mereka," kata Dominguez seperti dilansir Goal.

Selain memberikan tantangan pada UEFA, Dominguez juga mengaku puas dengan penyelenggaraan Copa America. Ada banyak gol dan stadion selalu penuh dengan suporter.

"Ada banyak hal hebat yang bisa dilihat. Ada lebih dari tiga gol dalam satu pertandingan, bisa juga dilihat dari fans," kaat Dominguez.

"Kami memiliki rata-rata lebih dari 46 ribu penonton dalam setiap pertandingan. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada fans, atas sikap mereka sepanjang turnamen ini," lanjutnya.

Saat ini, Copa America akan menyajikan partai final. Argentina akan bertemu Chile dalam partai puncak di MetLife Stadium, East Rutherford, Senin (27/6) pagi WIB, 

Sementara itu, Piala Eropa telah memasuki babak 16 besar. Tim-tim favorit, dari mulai Italia, Jerman, Spanyol, Inggris, dan tuan rumah Prancis masih bertahan di turnamen ini. (v/ab)