Pre-delivery inspection Peugeot Scooter di Garansindo

By Admin


nusakini.comJakarta - Pengoet Scooters pertama kali diperkenalkan oleh PT Garansindo International Motors, Agen Pemegang Merk Peugeot Scooters di Indonesia pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) bulan Agustus 2015 lalu.

Dalam ajang perkenalan tersebut, ratusan konsumen telah memesan motor matik  Prancis rakitan China ini. Total pesanan yang masuk mencapai 350 unit kini telah didistribusikan ke konsumen seiring dengan siapnya bengkel resmi yang akan resmi beroperasi mulai 23 Maret 2016 mendatang.

“Unit Peugeot Scooters yang tiba pada bulan Febaruari 2016, telah di distribusikan ke konsumen. Selain itu Garansindo memiliki jumlah unit ready stock untuk memenuhi kebutuhan pasar di Indonesia,” ujar Dhani Yahya, Managing Director, Garansindo dalam keterangan persnya, Senin (14/3/2016)

Untuk urusan pre-delivery inpection Peugeot Scooter, Grasindo membuka bengkel resmi Peugeot Scooters berlokasi di Jl Kemang Utara No.28. Bengkel ini akan menyediakan pelayanan 3S (Sales, Service & Spare-parts) untuk melakukan perawatan serta perbaikan Peugeot Scooters.

"Kami memiliki tim teknisi yang terlatih dan telah melalui proses sertifikasi di Perancis,” tambah Dhani.

Seluruh spare-part fast dan slow moving tersedia di bengkel resmi Peugeot Scooters. Bagi konsumen yang berlokasi di luar Jabodetabek pihak Garansindo akan mengirimkan flying technician untuk melakukan servis berkala. (am)