POSSI Cabang Makassar Siap Mengembangkan Kemampuan Atlet Selam

By Admin

nusakini.com--Forum Musawarah Cabang (Muscab) Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) kota Makassar  akhirnya Muh Dasyasyara Dahyar sebagai Ketua POSSI cabang kota Makassar periode 2018-2022.  

Musyawarah Cabang Pengurus Cabang POSSI Kota Makassar sukses terlaksana pada Senin (2/7) bertempat di Cafe Target Makassar, Musyawarah Cabang secara resmi di buka oleh Sultan Talim selaku Pengurus KONI Makassar Berbagai macam arahan dikemukakan untuk meningkatkan POSSI Kota Makassar sebagai satu-satunya Wadah Organisasi Olah Raga Selam di Kota Makassar.

Pasca penentuan ketua tersebut, Muh Dasyasyara Dahyar akan secepatnya menggalang kekompakan untuk membangun selam serta pembinaan atlet selam kota Makassar empat tahun ke depan. Untuk langkah awal menggandeng mereka yang benar-benar mau kerja keras untuk membesarkan cabang selam.

Terpilihnya Ketua POSSI yang baru untuk 4 tahun ke depan, Muh Dasyasyara Dahyar dilakukan setelah 14 Club Selam sekota Makassar yang hadir memilihnya secara Aklamasi. Ketua POSSI Makassar, terpilih Muh Dasyasyara Dahyar mengatakan, dengan kembali terpilih dirinya berharap agar seluruh pengurus harus bersama sama membesarkan POSSI Makassar serta membawa nama Baik Possi Sulsel secara khusus dengan cara menciptakan atlet baru yang bisa membanggakan Sulawesi Selatan di ajang nasional maupun Internasional.

Dalam kesempatan tersebut juga Ketua Pengprov POSSI Sulsel mengatakan dengan terpilihnya ketua baru Posssi Cabang kota Makassar ini “Akan lahir bibit baru di olahraga selam serta menambah jaringan untuk membangun bersama-sama pariwisata kemartiman yang ada di kota Makassar” ungkapnya diselah kegiatan muscab Possi Cabang kota Makassar.

Selain perwakilan 14 Club Sekota Makassar Muscab Possi kota Makassar ini juga di hadiri Mantan pengurus PB POSSI, Irwan Intje, Mantan ketua POSSIi Sulsel Januar Jaury, Ketua I POSSI Sulsel Mucsin ketua II POSSI Sulsel Ale Febri Sonni sekaligus PLT ketua POSSI  Makassar serta ketua panitia Lettu Caj.Arlis Manaf. (rilis/ab)