Posko Pengaduan Kecamatan Tanah Abang Tindak Lanjuti Normalisasi Saluran Air

By Admin


nusakini.com - Jakarta - Posko pelayanan pengaduan masyarakat hari Sabtu di kantor Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, hingga kini masih berjalan. Pengaduan yang diterima akan langsung disampaikan ke unit terkait.

Camat Tanah Abang, Dedi Arif Darsonoh mengatakan, hari ini ada dua pengaduan terkait normalisasi saluran air dan langsung ditindaklanjuti oleh Satgas Sumber Daya Air.

"Hari ini hanya dua pengaduan, terkait normalisasi saluran di Kebon Melati dan di Benhil yang langsung ditindaklanjuti," ujar Dedi

Sementara itu, Pengawas Satgas Sumber Daya Air Kecamatan Tanah Abang, Makmur mengatakan, pengaduan warga soal permintaan normalisasi saluran berada di saluran penghubung Jalan Benhil Raya RW 06, Kelurahan Bendungan Hilir (Benhil) dan di Jalan Sungai Gerong, Kelurahan Kebon Melati yang bermuara di kali Ciragil Bendungan Hilir.

"Langsung kita tindak lanjuti, berupa pengerukan sedimen lumpur di saluran Jalan Sungai Gerong dan normalisasi di Jalan Bendungan Hilir Raya," tandasnya.(pr/kj/al)