POMA 2017 Bakal Usung Sentuhan Berbeda

By Admin

nusakini.com--Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2017 bakal mengusung sentuhan yang beda dibandingkan sebelumnya. Alhasil, pameran yang merupakan salah satu series dari Indonesia International Motor Show (IIMS) menargetkan nilai transaksi dan jumlah pengunjung yang lebih besar. 

Hal itu dikatakan Hendra Noor, Direktur PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara pada jumpa media di Gudang Poepsa, Makassar, Senin (20/11).

"Tahun lalu, kita berhasil mendatangkan 37.983 orang pengunjung dengan total penjualan mencapai Rp288 miliar rupiah. Tahun kita targetkan transaksi mencapai Rp290 miliar dan 38.000 pengunjung," ujar Hendra.

Untuk mencapai target itu tahun ini POMA mengusung tema Karnival dengan menunjukan sisi kemeriahan, kegembiraan, dan festival "Untuk tempat sendiri kita memilih gedung Celebes Convention Centre(CCC) yang terbagi di area indoor dan outdoor. Berbagai kolaborasi dari elemen otomotif, budaya, industri, bisnis, komunitas yang cocok untuk pecinta otomotif dan keluarga muda" tambah Hendra.

Hendra yakin,pameran yang akan di selenggarakan pada 6-10 Desember 2017 ini meraih hasil maksimal "Biasanya bulan Desember di jadikan brand untuk menghabiskan stok dan mengeluarkan promo akhir tahun. Tentu ini menjadi momentum strategis untuk mendatangkan aktivasi di pameran" tambah Hendra Noor optimis.

Selain pameran otomotif, panitia juga menyelenggarakan kegiatan sosial seperti donor darah dan kegiatan edukasi untuk anak-anak "Karena ini menjadi kegiatan POMA terakhir sebelum berganti nama menjadi Indonesia Internasional Motor show (IIMS) akan kita jadikan sebagai bukti eksistensi kita selama 6 tahun menyelenggarakan kegiatan ini" tutup Hendra. (rajendra)