Politisi Muda Ini Ingatkan Anak Muda Pilih Prof-Andalan

By Admin


nusakini.com - Makassar - Menjelang pencoblosan Pilgub Sulsel yang tersisa 3 hari lagi, Politisi muda Partai Solidaritas Indonesia (PSI) imbau kepada generasi penerus bangsa untuk pintar-pintar dalam memilih pemimpin.

Sosok Prof.HM. Nurdin Abdullah yang menggandeng pemuda sebagai Wakil Gubernur pada perhelatan Pilkada kali ini merupakan bukti keseriusannya dalam membangun Sulsel.

Kepercayaan bahwa perubahan bisa dilakukan oleh dan dari pemuda menjadi pegangan teguh sosok yang selalu bekerja nyata ini.

Berkaitan dengan hal itu, politisi muda dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Ummi Asyiatun, mengingatkan kaum muda di Sulawesi Selatan untuk memilih Gubernur yang memiliki kepekaan terhadap pengembangan kualitas generasi pelanjut.

"Prof-Andalan, nomor urut 3 adalah pilihan yang paling tepat untuk anak muda Sulsel. Program pembangunan yang ditawarkannya sangat sesuai dengan isu yang menjadi concern anak muda Sulsel" beber Ummi, Minggu (24/6/2018).

Ummi yang juga sekaligus sebagai caleg DPR RI dari PSI ini menambahkan bahwa pengembangan teknologi & skill untuk hilirisasi pertanian serta perikanan sebagai salah satu program unggulan Prof-Andalan dianggap mampu membuat kaum muda tidak canggung kembali ke desa dengan pola bertani yang lebih modern.

"Saya sangat yakin, seorang Guru Besar dari Universitas ternama ini dan juga telah lama berkonsentrasi di bidang Agrebisnis mampu membawa perubahan kearah lebih baik dengan berbagai kerja nyatanya," ucapnya

Lebih jauh, Ummi yang juga aktif sebagai model dan Event Organizer (EO) ini juga menambahkan bahwa program Prof-Andalan untuk pengembangan destinasi wisata andalan berkualitas internasional sangat cocok dengan kondisi kaum muda yang sangat antusias untuk usaha pariwisata dan ekonomi kreatif.

"Akan terbuka ribuan lapangan kerja dan peluang usaha bagi entreprenur muda dengan pengembangan destinasi wisata. Ini adalah harapan besar yang tidak boleh disia-siakan oleh anak muda Sulsel. Tidak ada pilihan lain, anak muda Sulsel pilih nomor 3 pada pilgub 27 Juni nanti" tutupnya. (p/ma)