Polda Metro Gelar Lomba Foto Selfie Meriahkan Pisah-Sambut Kapolda

By Admin


nusakini.com Jakarta - Polda Metro Jaya punya cara unik untuk merayakan acara pisah-sambut Kapolda dari Irjen Tito Karnavian ke Irjen Moechiyarto, Senin (21/3/2016) besok. Acara tersebut adalah dengan menggelar lomba foto selfie bareng polisi.

Menurut Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti selaku ketua panitia acara pisah sambut, acara lomba ini terbuka untuk umum.

"Kompetisi ini dalam rangka pisah sambut dari Kapolda lama ke Kapolda baru. Silakan kirimkan foto-foto selfie anda dengan polisi ke akun media sosial kami," ujar Krishna, Minggu (20/3/2016).

Ada hadiah menarik yakni jaket 'Turn Back Crime' yang ditawarkam Polda Metro Jaya untuk 10 pemenang saja. Foto selfie paling lambat dikirimkan ke akun Instagram @Krishmurti_91 dan Twitter @krishna_bd.

"Cantumkan #CintaPolri #KMupdates beserta ucapan terimakasih untuk Kapolda lama Bp. Tito Karnavian dan selamat kepada Kapolda baru Bp Moechgiyarto," tulis Krishna seperti dilansir dari akun Facebooknya, Minggu (20/3/2016).

Pengiriman foto paling lambat Senin (21/3) pukul 21.00 WIB. Bagi pemenang, akan mendapatkan kaos Turn Back Crime dan akan dikirimkan ke alamat masing-masing pemenang.(mk)