PM Thailand: Indonesia dan Thailand, Mitra yang Kuat dalam Forum Internasional

By Admin

nusakini.com--Perdana Menteri Thailand, Jenderal Prayut Chan-o-Cha menegaskan bahwa Indonesia dan Thailand adalah mitra yang kuat dan telah memainkan peran penting dalam berbagai forum internasional termasuk ASEAN. Hal ini ditegaskannya ketika menerima kunjungan kehormatan (Courtesy Call) Duta Besar RI yang baru untuk Kerajaan Thailand, Ahmad Rusdi, di Government House, Kantor Perdana Menteri Thailand, Bangkok, kemarin

Dalam penerimaan Courtesy Call yang relatif tidak harus menunggu lama sejak diajukannya permohonan oleh KBRI Bangkok tersebut, Jenderal PM Prayuth Chan-o-Cha mengucapkan selamat datang kepada Duta Besar Ahmad Rusdi seraya mengharapkan agar tugas Duta Besar dapat membawa manfaat serta kemajuan bagi hubungan dan kerjasama bilateral antara Thailand dan Indonesia.

PM Prayuth juga menyampaikan penghargaan atas serangkaian pertemuan sebelumnya antara Duta Besar dengan sejumlah Menteri, Ketua Parlemen, dan pejabat tinggi militer Thailand, yang dinilainya menunjukkan eratnya hubungan antara Indonesia dan Thailand. (p/ab)