Plt Gubernur Ajak Anggota OSIS Naik Bus Wisata

By Admin


nusakini.com - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Sumarsono mengajak 40 anggota Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) menikmati perjalanan dengan bus tingkat wisata dari Balai Kota DKI Jakarta menuju Kota Tua.

Pria yang akrab disapa Soni ini mengaku sengaja mengajak anggota OSIS untuk mendengarkan berbagai permasalahan di sekolah. Selain itu sekaligus juga mempromosikan bus tingkat wisata yang dioperasikan gratis.

"Bus tingkat ada beberapa yang disediakan gratis untuk warga," katanya

Pantauan Beritajakarta.com, selama perjalanan, Soni berdialog dengan para anggota OSIS yang umumnya menanyakan alokasi anggaran untuk kegiatan mereka di sekolah.

Puluhan anggota OSIS yang ikut dalam rombongan ini berasal dari SMAN 78, SMAN 4, SMAN 80, SMAN 32, SMAN 70, SMAN 77, SMAN 42, SMAN 61, SMAN 95, dan SMAN 13.

Pada kesempatan itu, Soni juga mengajak anggota OSIS bernyanyi bersama lagu "Di sini Senang Di sana Senang" yang dipimpin Gebby, anggota OSIS perwakilan dari SMAN 80.

Sejumlah pejabat terlihat ikut dalam perjalanan tersebut. Di antaranya, Kepala Dinas Pendidikan (Disdik), Sopan Ardianto, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub), Andri Yansyah, Kepala Dinas Kominfo dan Statistik, Dian Ekowati serta Kepala Biro KDH-KLN, Muhammad Mawardi.(pr/kj/al)